Golden World
 
IndeksCalendarFAQAnggotaPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 20 pada Sat Dec 14, 2013 1:23 pm
Top posters
megakill
 
Vsio
 
Lanwalker
 
ListRA-92
 
calkam
 
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Golden World on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Golden World on your social bookmarking website
Latest topics
» TV Smith ? Coming In To Land
Sat Feb 15, 2014 10:53 pm by calkam

» MHFU (PSP)
Sat Jan 02, 2010 12:44 pm by megakill

» Dissidia FF(PSP)
Sat Jan 02, 2010 12:31 pm by megakill

» The Worlds End With you(DS)
Sat Jan 02, 2010 12:23 pm by megakill

» Forum Rules(English)
Sat Jan 02, 2010 12:22 pm by megakill

» Pacaran sama hantu
Fri Dec 25, 2009 1:36 pm by megakill

» Cerita Seram Anyer
Fri Dec 25, 2009 1:31 pm by megakill

» Gta Chinatown wars PSP
Thu Dec 24, 2009 2:17 pm by megakill

» Patapon 2 PSP
Thu Dec 24, 2009 2:11 pm by megakill

Affiliates
free forum
 

Share | 
 

 Cerita Seram Anyer

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
megakill
Admin
avatar

Posts : 30
Golden : 24884
Reputation : 0
Join date : 23.12.09
Age : 20

My Game Char
HP HP:
99999/99999  (99999/99999)
Lv: 3500
Race: Elf

PostSubyek: Cerita Seram Anyer   Fri Dec 25, 2009 1:31 pm

ini cerita waktu gw nginep di daerah anyer ceritanya gw ma temen2 gw mau melakukan kegiatan mancing didaerah pulau sanghiang, kita ber lima datang sekitar jam 4 sore hari sabtu mei 99 rencananya kita brangkat hari minggunya
jadi kita mesti nginep di suatu rumah, dan rumah itu tua bgt tingkat lagi sebelah kanan rumah itu masih areal kosong alias kebun penug alang2, awalnya gw udah ngerasain gelagat gak enak hawanya dah beda masuk tuh rumah(ngetiknya ampe merinding gw soalnya kejadian yg tak terlupakan)

pas malemnya kta begadang yah biasa ngobrol2 tentang rencana esok hari cuma gw merasa dah ngantuk duluan soalnya gw gak mau besok pagi gw ngantuk dan gak konsen mancing nya so gw pamit bait tidur duluan temen gw sih masih pada ngobrol dan nyiap2in alat pancing, gw tidur sekitar jam 9malam.

gw sendiri dikamar, kamar yg gw tidurin ngadep ke pantai tp malem itu gw gak bisa tidur padahal tadi gw ngantuk bgt, akhirnya gw paksain tidur dan ketiduran sebentar tp tiba2 gw bangun lagi tp masih setengah bangun sih pas gw melek , posisi gw miring ke kiri gw liat ada yg tidur disamping gw pas ngedep ke gw mukanya gak jauh dari muka gw matanya melotot mukanya pucat tp yg ini cowo bukan setan cewe sial ya gw. gw kaget setengah modar gal bisa bergerak sama sekali gak bisa treak mata gak bisa di meremin seakan2 gw dipaksa ngeliat dia gw coba baca2 doa ayat kursi eh dia malah ngikutin baca gilaaaa sampe akhirnya gw pingsan bro sampe besok pagi nyagw baru di bangunin temen gw, malem itu temen gw gak tau kalo gw pingsan taunya gw dikira lagi tidur akhirnya gw ceritain kejadian semalem ma temen gw tmen gw pada kaget trus kata penjaga rumahnya emang tempat itu rada angker kerena dulunya daerah itu kuburan para pejuang Indonesia waktu lawan Jepang .....
Source:
http://cerita-misteri.reunion.web.id/2009/04/cerita-seram-anyer.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://golden-world.forumotion.com
 
Cerita Seram Anyer
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Golden World :: Story Town :: Library-
Navigasi: